JMT Al Hidayah dukung Pemilu Damai dan Sejuk

oleh -760 views
Pimpinan Majelis Taklim Al Hidayah, KH Drs Muhammad Johansyah M.Pd

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Jemaah Majelis Taklim (JMT) Al Hidayah, Kayu Tangi, Banjarmasin, mendukung penuh pemilu yang aman, damai dan sejuk.

Deklarasi komitmen tersebut disampaikan setelah salat Subuh berjamaah di mesjid Al -Hidayah, diselingi tausiah oleh pimpinan majelis, KH Drs Muhammad Johansyah M.Pd, dihadiri sekitar 150 jemaah majelis berbaur dengan masyarakat sekitar Selasa (19/2).

“Penting kita bersama menjalin ukhuah islamiah dalam menjaga keamanan dan kedamaian pemilu 17 April nanti,” ujar Johansyah.

Baca Juga ==> GP Ansor ajak Ciptakan Pemilu Damai dan Demokratis

Dikatakannya, pendewasaan masing-masing setiap individu merupakan hal mutlak dalam mendukung komitmen bersama agar situasi aman, damai dan sejuk ini bisa diiplementasikan dalam kehidupan sehari-hari terlebih dalam menghadapi tahun politik. “Pesta demokrasi ini harus disambut dengan suka cita dan menjaga stabilitas keamanan,” ungkapnya.

Oleh karena itu sambung Johansyah mengingatkan, agar menghargai perbedaan pandangan politik, jangan sampai beda pilihan pada pemilu 17 April 2019 membuat terpecah belah dan keluar pada koridor esensi persatuan dan kesatuan bangsa, khususnya bagi umat Islam.

Facebook Comments