Jelang Haul Abah Guru Sekumpul Mobil Road Sweeper Turut Diterjunkan

oleh -707 views

MARTAPURA, kalselpos.com – Menjelang Haul ke-14 KH Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani berbagai kesiapan terus dimatangkan, salah satunya dari segi sektor kebersihan pada tahun ini Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Banjar kembali berpartisipasi untuk kelancaran haul akbar tersebut.

Dikatakan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Boyke W Tritianto pada Senin (25/02) pada haul nanti pihaknya mengerahkan anggotanya untuk menjadi tim relawan kebersihan pada saat haul nanti.

Selain menyiapkan tenaga relawan, pihaknya juga nanti akan menyiapkan kantong-kantong sampah yang akan disebar dibeberapa titik lokasi haul.

Baca Juga ==>Ribuan Relawan Siap Kawal Haul Guru Sekumpul

“Biasanya kita kerja sama dengan Bank Kalsel dan baramarta, namun berapa kantong sampah yang akan kita sebar, sampai  saat ini belum ada informasi, dan kemungkinan akan ada penambahan pada tahun ini. Kalau tahun kemarin kita menyiapkan 500 kantong ,”ujarnya.

Ditambahkan Boyke, nanti pada H-5 pihaknya akan mengarahkan mobil penyapu jalan (road sweeper) untuk membersihkan jalan utama kawasan sekumpul.

Facebook Comments