Jasad Nurul akhirnya Ditemukan Tim Gabungan

oleh -112 views

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Setelah melakukan pencarian selama lebih dari 43 jam, tim gabungan yang terdiri dari URC -BPBD Kabupaten Kapuas, tim Polairud Polres Kapuas, Emergency 508, PSC 119, Polsek Selat, perangkat Desa Terusan Raya, tim kecamatan dan yang lainnya, membuahkan hasil.

Jasad Nurul Kawakid (25) yang diberitakan diduga tenggelam saat berenang, ditemukan kurang lebih sejauh 3,2 km dari tempat titik awal tenggelam.

Ketua BPBD Kabupaten Kapuas, Panahatan Sinaga SH, menjelaskan, setelah menerima laporan, tim URC BPBD bersama dengan tim gabungan segera melakukan penyisiran mencari korban yang dimulai dari hari Sabtu (9/2) hingga hari ini, Senin (11/2) akhirnya bisa menemukan korban Nurul yang telah diduga tenggelam.

Baca Juga ==> Nurul diduga Tenggelam, Pencarian masih Dilakukan

“Korban sudah di evakuasi oleh tim gabungan menuju rumah duka, atas permintaan keluarga, dan saya ucapkan terima kasih kepada Semua unsur yang sudah terlibat dalam operasi pencarian ini,” ucap Panahatan Sinaga SH.

Camat Bataguh, Budi Kurniawan, mengaku, dimana lokasi korban tenggelam termasuk diwilayahnya. “Dihimbau agar masyarakat berhati-hati, apalagi bagi warga yang masih memanfaatkan sungai sebagai akses transportasi utama,” pesan Camat Bataguh.

“Terima kasih kepada Tim dari BPBD, Emergency 508, PSC 119, Polairud Polres Kapuas, Polsek Selat, Pemerintah Desa dan warga yang sudah sangat aktif dlm proses pencarian, ” tambah Budi Kurniawan.

Penulis : Iwan
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==>
Aplikasi Kalselpos.com

Slider
Facebook Comments