Jago Merah Mengamuk di Desa Pangkuh Raya

oleh -673 views

MUARA TEWEH, Kalselpos.com – Masyarakat Desa Pangkuh Raya, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara (Barut), Selasa (19/2) malam digegerkan dengan perisiwa kebakaran yang terjadi di lokasi perumahan warga, RT 032 sekitar pukul 22.50 WIB.

Dalam peristiwa tersebut, dua buah tempat tinggal karyawan (Mess) PT Barito Putra, perusahaan yang bergerak di bidang HPH atau kayu, serta satu buah rumah sekaligus sarang walet milik Rahmadi ludes dilahan si jago merah.

Sementara 1 bangunan rumah lainnya, milik Hedi juga ikut terbakar sekitar 50 persen. Informasi dihimpun wartawan, api berawal dari bangunan Mess karyawan PT Barito Putra, dan dengan cepat menjalar ke bangunan milik warga lainnya, yang berbahan dari kayu.

Baca Juga ==> Rumah Nana Dilahap di Jago Merah

Sampai dengan saat ini belum diketahui secara pasti, apa yang menjadi penyebab kebakaran tersebut, atau penyebab masih dalam penyidikan pihak berwajib.

Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Batara Drs Aprin Siaga S Dahan melalui Kasi Pemadam Kebakaran mengatakan, dalam kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa.