Ini Permintaan Warga Anjir Baru dan Binawara dalam Reses Dewan H. Bahsanuddin

oleh -1.301 views

BATULICIN, Kalselpos.com – Kegiatan reses yang dilaksanakan seluruh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanah Bumbu (Tanbu) dari tanggal 14 sampai dengan 16 Februari 2019 untuk menyerap berbagai macam aspirasi dari masyarakat masing-masing dapilnya.

Desa Anjir Baru dan Binawara adalah dua desa yang kedatangan anggota DPRD yaitu H. Bahsanuddin dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk melaksanakan kegiatan reses di dapil IV, Kecamatan Kusan Hulu.

Sesi dialog terjadi antara warga masyarakat dan Wakil Ketua Komisi III tersebut, yang merupakan satu-satunya anggota dewan dari PKS yang duduk di kursi DPRD Tanbu.

Baca Juga ==> H. Bahsanuddin Laksanakan Reses

Kades Anjir Baru, Syaipul Rahman, mengusulkan, penerangan untuk jalan, mesin atau alat panen padi walaupun satu unit karena disini belum ada dan sulit untuk masyarakat apabila saat musim panen.

Kemudian, Aspan, warga Anjir Baru yang juga Ketua Gapoktan desa tersebut, meminta diadakan saluran irigasi yang permanen dari Desa Binawara sampai Lasung, dan tiga pintu air untuk mengairi persawahan mereka. Karena saat ini sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat daerah tersebut.