IKWI Kalsel gelar Arisan dan Silaturahmi di Warung Katupat “Kandangan” Kalsel Pos

oleh -334 views
IKWI Kalsel – Puluhan isteri wartawan yang tegabung dalam IKWI Kalsel, menggelar arisan rutin di Warung Katupat Kandangan Kalsel Pos, Jalan Handil Bakti.(istimewa)

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Sejumlah isteri wartawan yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar arisan rutin dan silaturahmi antar anggota, di Warung Katupat Kandangan Kalsel Pos, Jalan Handil Bakti, Rabu (13/2).

Ketua IKWI Kalsel, Ny Minarni Zainal Helmi mengatakan, kegiatan itu adalah salah satu bagian dari program yang telah disusun oleh pengurus IKWI masa bakti 2017-2022 yang dipimpinnya.

“Ini bagian dari program yang kita agendakan untuk menggelar silaturahmi secara berkala, juga disinergikan dengan arisan rutin bulanan,” ujar Minarni.

Baca Juga ==> Ketupat Kandangan KalselPos – Indosiar Kalsel, Selasa 12 Februari 2019

Dikatakannya, biasanya arisan dan silaturahmi di gelar di Gedung PWI, namun untuk penyegaran dan mencari suasana berbeda, maka diadakan di Warung Katupat Kandangan Kalsel Pos Jalan Handil Bakti.

“Kebetulan tuan rumahnya Ny Dina Lutfi Darlan, pemilik warung ini. Jadi kami sepakat berkumpul dan merasakan sajian Ketupat Kandangan yang ada, rasanya gurih dan enak,” ungkapnya.

Facebook Comments