Hampang Sampaikan 152 Usulan di Musrenbang

oleh -41 views
Pelaksanaan Musrenbang di Kecamatan Hampang Kabupaten Kotabaru.(Muliana)

KOTABARU, Kalselpos.com – Sebanyak 152 usulan yang diajukan oleh masyarakat dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang dilangsungkan di Aula Kantor Kecamatan Hampang, Kamis (07/2) .

Saat dikompirmasi oleh sejumlah awak media selesai menyelenggarakan Musrenbang tersebut Camat Hampang Sumarno meyampaikan bahwa, hal tersebut memang benar ada sebanyak 152 usulan yang diajukan dalam Musrenbang ini dengan total anggaran kurang lebih 94 Milyar Rupian

Ia juga menjelaskan, ada delapan usulan yang menjadi prioritas berupa pembangunan fisik yaitu,
pengaspalan jalan trans lalapin, pembangunan siring Desa Limbungan, pembangunan siring Desa Lalapin, pembangunan jembatan Desa Hampang.

Baca Juga ==> Bappeda Fokus Tuntaskan Musrenbang

Lanjutnya lagi, rehab Kantor Camat Hampang, rehab Mess Kecamatan Hampang, peningkatan jalan Cantung kanan-cantung kiri dan yang terakhir pembangunan jalan Gadang.

“Semoga apa yang sudah diusulkan tadi kiranya dapat disetujui dan apa bila belum bisa terealisasi tentunya kami akan terus dan tetap mengusulkan pada Musrenbang yang akan datang,” jelasnya kemudia.

Musrenbang ini dihadiri oleh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Forkopimda, seluruh Kepala Desa se Kecamatan Hampang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Tamu undangan yang berhadir.

Penulis: Muliana
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==>
https://play.google.com/store/apps/details?id=apps.kalselpos

Slider

Facebook Comments