H. Ready Kambo Terpilih jadi Wabup Tanbu

oleh -1.237 views

BATULICIN, Kalselpos.com – Rapat Paripurna yang digelar untuk memilih siapa yang bakal mendampingi H. Sudian Noor sebagai Bupati di Kabupaten Tanah Bumbu berjalan lancar.

Pemilihan dengan sistem voting tertutup atau mencontreng surat suara oleh seluruh anggota DPRD Tanbu diselenggarakan, Rabu (6/2) siang di Ruang Sidang Utama DPRD Tanbu.

Ada 34 anggota DPRD yang hadir dan memberikan hak suaranya dari seluruh anggota DPRD Tanbu yang berjumlah 35 orang. Dari hasil voting calon wakil bupati H. Ready Kambo mengungguli lawannya dengan memperoleh 26 suara. Sedangkan Yuyu Endah hanya mendapatkan 8 suara.

Baca Juga ==> Bupati dan Wabup hadiri Haulan Guru Ayan

Ketua DPRD Tanbu H. Supiansyah ZA, yang memimpin jalannya rapat dan pemilihan berharap kecocokan sampai akhir masa jabatan antara bupati dan wakil bupati terpilih pada sisa masa jabatan 18 bulan ini akan terjalin dengan harmonis.

“Semoga dapat bersinergi dalam membangun Tanah Bumbu tercinta ini, memperjuangkan kepentingan masyarakat dan daerah kita tercinta”, ujarnya. Hadir dalam acara tersebut forkopimda, kepala SKPD, TNI, kepolisian, Kemenag dan para tamu undangan lainnya.

Penulis:syahriadi
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==>
https://play.google.com/store/apps/details?id=apps.kalselpos

Slider

Facebook Comments