Giliran Rombongan Diskominfo Kotabaru, cicipi Kelezatan Ketupat “Kandangan” Kalsel Pos

oleh -1.304 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Kelezatan kuliner Ketupat “Kandangan” Kalsel Pos, kini semakin menjadi buruan para penikmat kuliner di Banua. Beberapa orang rombongan dari Diskominfo Kabupaten Kotabaru, secara langsung mendatangi warung yang berada di Jalan Handil Bhakti tersebut, Rabu (28/2).

Jajaran Diskominfo Kotabaru, menjadi pengunjung kesekian yang terkesima dengan kelezatan dan gurihnya sajian kuliner khas daerah ini. Perpaduan Ketupat dengan kuah gurih dan bumbu dipadu dengan lauk Ikan Gabus atau Telor, begitu memanjakan lidah.

Hanya beberapa saat, satu porsi Ketupat “Kandangan” Kalsel Pos, ludes disantap. “Rasanya gurih dan lezat sekali, ini benar-benar Ketupat yang nikmat dan mengenyangkan,” ujar Kadiskominfo Kotabaru, H Irian Noor, sambil tertawa lepas.

Tamu-tamu dari luar daerah ini, juga terlihat memfoto dan bertanya kepada pemilik warung dan pelayan mengenai kuliner yang disajikan. Mereka mengaku kelezatan makanan ini tidak dijumpai di tempat lain.

Kehadiran rombongan Kadis Kominfo H Irian Noor, Kasubag Perencanaan, Rusmana, bersama staf Saijaan TV ini, dalam rangka kunjungan ke mitra kerja.

“Kunjungan ini langsung ke Kantor Kalsel Pos di Handil Bhakti, dalam rangka silaturahmi dan meningkatkan kerja sama online,” beber pemilik warung Kalsel Pos, sekaligus Pimpinan Umum Kalsel Pos, H Lutfi Darlan.

Dalam kesempatan yang sama, rombongan ini juga mengunjungi Studio Produksi Indosiar dan SCTV liputan Kalsel.

Penulis : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==>
https://play.google.com/store/apps/details?id=apps.kalselpos