Fathul Jannah Wakili Kalsel Pelatihan ke Cina

oleh -1.120 views

RANTAU, Kalselpos.com – Fathul Jannah guru SDN 1 Rantau Kiwa guru berprestasi wakili Kalimantan Selatan untuk pelatihan guru Science, Technology, Engineering and Math (STEM) atau pelatihan pembelajaran IPA dan Matematika serta pembelajaran khusus berfikir tinggi di Jiangsu Vocational Institute of Architectoral Technology Cina.

Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan RI melalui Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan mengadakan kerjasama dengan Negera luar negeri untuk pembelajaran navi guru berprestasi di Indonesia salah satunya guru SDN 1 Rantau Kiwa Kabupaten Tapin Fathul Jannah terpilih dari guru berprestasi sepuluh besar dari peserta 34 provinsi se Indonesia.

Sekretaris Dinas Pendidikan Tapi Hj Ahlul Jannah mengatakan bangga ada guru kita
berprestasi Tapin terpilih bersama 18 guru berprestasi se-Indonesia mengikuti pembelajaran di luar negeri.

Baca Juga ==> Desa Kandui wakili Penilaian Iva Test tingkat Provinsi

“Alhamdulillah Kabupaten Tapin satu-satunya yang mewakili Kalsel ke tingkat Nasional dan berhasil mendapatkan reward untuk melakukan pembelajaran dari tangga 26 Februari sampai 23 Maret,” katanya.

Disampaikannya, mudahan dengan dikirimnya guru berprestasi kita keluar negeri memambah wawasan dalam memberikan pendidikan kepada generasi penerus kita untuk dunia pendidikan maju dan berkembang sesuai perkebangan jaman.