Dua Warga Barut Lulus Seleksi Administrasi SIPSS Polda Kalteng 

oleh -155 views
Kompol Hendrik Kappa SIK

MUARA TEWEH, Kalselpos.com – Dua orang pendaftar Calon Sekolah Inspektur Sumber Sarjana (SIPSS) asal dari Kabupaten Barito Utara (Barut) lulus seleksi administrasi di tingkat Polda Kalimantan Tengah.

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Mateus Siregar SIK melalui Kabag Sumda, Kompol Hendrik Kappa SIK mengatakan, dua orang yang lulus seleksi administrasi yakni Grafina Wahyuliani (23) warga jalan Nangka nomor 13 RT 13, Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah dan Ahmad Vijai (25) warga Jalan Negara RT 10 Kelurahan Jingah, Kecamatan Teweh Baru.

“Dua orang yang lulus administrasi ini merupakan pendaftar dari Kabupaten Barito Utara. Mereka peserta yang lulus dari lima peserta yang mendaftar di Polres Barito Utara,” terangnya, Senin (4/2).

Baca Juga ==> 121 Alumnus STIKIP PGRI Banjarmasin lulus tes CPNS

Disampaikan Kabag Sumda, bahwa pihaknya hanya mengantarkan peserta untuk mengikuti seleksi SIPSS di Polda Kalteng didampingi orang tua peserta. “Jadi kami hanya mengantarkan peserta saja. Jadi untuk keputusan dan jalannya seleksi semuanya dilakukan oleh Polda Kalteng,” ucapnya.

Ditegaskan Kabag Sumda, bahwa seleksi SIPSS ini merupakan seleksi secara transparan, dimana apabila peserta mampu dan kesehatannya juga bagus. Maka dapat masuk menjadi anggota Polri.

Dia mengharapkan, dua orang peserta yang lulus administrasi tersebut dapat lulus seleksi, sehingga dapat menambah kekuatan atau personel Polri.

Penulis: Asli
Editor: Aspihan
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==> https://play.google.com/store/apps/details?id=apps.kalselpos

Slider

Facebook Comments