Diskominfo Usulkan Jaringan Satelit ke Kementrian BUMN

oleh -381 views

“Untuk itu revitalisasi bidang teknologi Informasi dan Komunikasi mungkin belum termasuk bidang pengembangan ekonomi kreatif, untuk itu program tersebut justru dapat menumbuhkan industri kecil dan menengah serta ekonomi kreatif di desa-desa yang selama ini belum mampu mendaptkan informasi yang memanfaatkan jaringan internet,” jelas Irian.

Ditambahkan nya, dengan adanya jaringan internet di daerah yang tidak ada atau sulit menerima sinyal diharapkan untuk langkah awal masyarakat dapat melakukan dupilikasi yang diharapkan nantinya dapat muncul inovasi-inovasi baru melalui informasi yang banyak di dapat dunia maya/internet.

“Disini kami sangat berharap sekali agar pihak dari Kementerian BUMN dapat mempertimbangkan proposal yang diajukan ini sehingga masyarakat yang berada di desa-desa dapat merasakan dan mendapatkan informasi yang cepat, tepat, akurat dan inovatif,” harapnya.

Baca Juga ==>Kominfo Kumpulkan Insan Pers Balangan

Sementara itu anggota Tim Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) dari Kementerian BUMN RI, Zulfikar, menyatakan akan sangat memperhatikan proposal yang diajukan ini.

“Kami sangat mengapresiasi sekali pemaparan dari Diskominfo Kabupaten Kotabaru, semoga nanti program bantuan BEKRAF ini juga nantinya dapat dirasakan oleh masyarakat yang ada di Kabupaten Kotabaru” ujar Zulfikar.

Penulis:muliana
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==>
Aplikasi Kalselpos.com

Slider

Facebook Comments