Dinas Koperasi UMKM gelar Rakor

oleh -288 views

PARINGIN,Kalselpos.com-Pemerintah Kabupaten Balangan melalui Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Balangan, melaksanakan rapat koordinasi dengan pengurus koperasi,umkm dan pelaku usaha kecil pada Jumat (22/ 2 ) lalu bertempat di aula dinas setempat.

Imditaj Padli Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Balangan mengucapkan terimakasih atas atas kehadiran pengurus koperasi dan UMK yang datang dari 8 kecamatan di Kabupaten Balangan dalam rangka rapat koordinasi persiapan diklat dari dana APBD dan DAK untuk tahun anggaran 2019.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Hj.Liestiani memaparkan pihaknya mengundang pengurus koperasi dan UMKM maupun pelaku usaha kecil menengah,untuk mengetahui keinginan dan kesiapan para pengurus koperasi dan UMKM untuk persiapan diklat PK2UKM dan pendamping jadi kami berikan kesempatan bagaimana maunya.

Lebih lanjut Hj.Liestiani menambahkan untuk diklat PK2UKM untuk diklat koperasi diikuti 28 peserta dan pengawas koperasi akan dilaksanakan selama 4 hari dari 22 April sampai dengan 25 April 2019.

“Diklat penyusunan laporan keuangan koperasi untuk pengurus koperasi peserta 28 ,orang pelaksanaan dari 8 juli sampai dengan 11 juli 2019.

Penulis : kurnady
Editor : wandi
Penanggung jawab : SA lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==>
https://play.google.com/store/apps/details?id=apps.kalselpos

Facebook Comments