Dilarang Gunakan GPS, Ojol ancam lakukan Demo

oleh -121 views
Gatot Noor Saputra

BANJARMASIN, kalselpos.com – Ketua Komunitas Ojek Online (Ojol) Banjarmasin, Gatot Noor Saputra tidak setuju dengan larangan penggunaa Global Positioning System (GPS) pada ponsel saat berkendara.

Menurut Gatot, hal itu akan menghambat kinerja pekerja Ojol yang sehari-hari membutuhkan GPS untuk mencari tahu alamat penumpangnya.

“Ya gimana kalau dilarang, kita tiap hari pakainya kan GPS di HP buat cari alamat penumpang. Kalau dilarang wah kesulitan kita, penumpang bisa marah, kita kelamaan cari alamatnya,” ujarnya kepada kalselpos.com, Kamis (7/2/2019).

Baca Juga ==> Pos Batulicin Gelar Pertemuan antar Agenpos dengan Pebisnis Online

Menurut Gatot, larangan penggunaan GPS saat berkendara bukan hanya diprotes pengemudi Ojol. Tetapi, masyarakat yang kerap menggunakan jasa Ojol juga akan protes. Sebab, hal tersebut akan berpengaruh pada kecepatan ojek online tiba di rumah penumpangnya.

“Bukan saya atau kita saja yang protes, pasti penumpang juga protes. Kita kalau diomili, tinggal bilang ke penumpang kalau pakai GPS dilarang. Nanti juga warga yang protes sendiri,” ujar Gatot.

Facebook Comments