Di Kuin Enam Rumah jadi Arang

oleh -114 views
pemadam kebakaran saat melakukan penyiraman api (istimewa)

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Musibah kebakaran terjadi lagi pada hari selasa (5/2) pukul 15:50 wita di Jalan Kuin Utara, Gang Al – Mizan, RT 01 RW 02, Kelurahan Kuin Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara.

Kebakaran tersebut menyebabkan setidaknya ada enam buah rumah terbakar, yang terdiri dari empat buah rumah, dua buah rumah terbakar sebagian. “Iya ada enam rumah yang terbakar, empat yang terbakar habis dua terbakar sebagian” Kata Jumri Ketua Rt 02 Gang Al – Mizan (5/2)

Dikatakan Jumri, sementara penyebab kebakaran belum bisa dipastikan, namun kemungkinan besar api disebabkan oleh konsleting listrik.

Baca Juga ==> Enam Buah Rumah ludes Terbakar – SCTV Kalsel, Rabu 6 Februari 2019

“Untuk sementara ini belum bisa pastikan, ada yang bilang karena kompo, ada yang bilang konslet, tapi kemungkinan saat ada petir besar baru mulai kebakaran,”ujarnya.

Disampaikan Jumri, Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut, namun banyak warga yang kurang mampu dalam tragedi ini.

“Semoga korban cepat mendapatkan bantuan, mengingat adanya warga kami yang kurang mampu dan tidak memiliki jamkesda karena hilang dalam kebakaran,” pungkasnya.

Penulis: Krisna
Penerbit: Wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==>
https://play.google.com/store/apps/details?id=apps.kalselpos

Slider

Facebook Comments