Dandim siap Berantas Narkoba

oleh -819 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Komandan Kodim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han bersama Komisaris Jenderal Pol Drs Heru Winarko SH Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia, mendatangi Lecture Theater Building Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Rabu (13/2) siang.

Kedatangan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) tersebut untuk memberikan kuliah umum kepada Mahasiswa ULM yang bertema Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

“Kami semua pihak yang terkait termasuk TNI selalu sigap dalam membantu memberantas Narkoba,” ucap Letkol Inf Nopid Arif. Disampaikan Dandim, maraknya peredaran Narkotika ini memang sangat meresahkan masyarakat.

Baca Juga ==> Dandim 1003 : Filter Berita Hoax, Sukseskan Pemilu

“Dalam hal ini kita semua bisa memetik pelajaran bagaimana cara dan langkah-langkah strategis untuk mencegah masuk dan berkembangnya peredaran narkoba,” ujar Letkol Inf Nopid Arif.

Ditegaskan Dandim, TNI dan semua pihak yang terkait akan senantiasa untuk membantu memberantas peredaran Narkoba di kota Banjarmasin.

“Kami bersama pihak BNN dan Pemkot akan membuat langkah strategis yang lebih baik untuk mencegah ataupun memberantas peredaran di kota Banjarmasin,” pungkasnya.

Penulis :hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==>
Aplikasi Kalselpos.com

Slider