Bupati Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan 7 Februari ke 73 

oleh -242 views

BATULICIN, Kalselpos.com – Upacara Peringatan Hari Pahlawan 7 Februari Pagatan yang ke 73 merupakan sebuah refleksi bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu untuk kembali mengenang betapa berat dan kerasnya perjuangan para pahlawan dalam menjaga kedaulatan bangsa dan negara.

Dilaksanakan di Panggung Utama Pantai Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, Kamis (7/2) pukul 08.00 Wita. Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor, memimpin langsung kegiatan upacara tersebut, yang juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah H. Rooswandi Salem, Dandim 1022/TNB beserta jajarannya, Danlanal beserta jajarannya, Kapolres Tanbu beserta jajarannya, forkopimda, pelajar dan pramuka, para pejuang dan kerabat, instansi vertikal dan para tamu undangan lainnya.

Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor dalam sambutannya mendoakan semoga pejuang 7 Februari mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT. Peringatan hari pahlawan 7 Februari ini sangatlah penting sebagai bentuk penghormatan terhadap para pahlawan.

Baca Juga ==> Bupati hadiri Penyerahan SAKIP di Banjarmasin

Sudian Noor juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bergotong royong dalam membangun daerah dan semua berkewajiban untuk menjaga keutuhan NKRI.

“Kita semua pejuang, baik itu di rumah, sekolah, kantor dan sebagainya, dalam menaklukkan hawa nafsupun kita bisa disebut sebagai pejuang, baik untuk diri sendiri, keluarga, tetangga dan masyarakat luas,” tegasnya.

Niatkan dengan hati untuk menjadi seorang pejuang dalam kebaikan. Dengan semangat yang tinggi dalam memperjuangkan Kabupaten Tanah Bumbu menjadi Tanah Bumbu yang hebat. “Selamat Hari Pahlawan 7 Februari Inspiratif Tanah Bumbu Hebat”, tutupnya.

Penulis:syariadi
Editor: Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==>
https://play.google.com/store/apps/details?id=apps.kalselpos

Slider

Facebook Comments