Bupati hadiri Penyerahan SAKIP di Banjarmasin

oleh -53 views
PENGHARGAAN – Sejumlah kepada daerah penerima penghargaan SAKIP dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), di Hotel Golden Tulip Galaxy, Banjarmasin.(istimewa)

Kepada seluruh SKPD di Kotabaru diminta terus dapat meningkatkan kinerjanya, sehingga tujuan semua pekerjaan tercapai dan tepat sasaran serta kedepannya dapat membuahkan hasil yang lebih baik lagi

 

KOTABARU, Kalselpos.com – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al-Idrus SH, menghadiri penyerahan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Provinsi, Kabupaten, Kota wilayah II, tahun 2018, di Hotel Golden Tulip Galaxy Banjarmasin, Rabu (6/2) kemarin.

Pada hasil evaluasi yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia, Kabupaten Kotabaru mendapatkan predikat CC. 

Ditemui usai acara, H Sayed Jafar mengukapkan agar kedepannya SAKIP ini dapat ditingkatkan lagi sehingga semua pembangunan dapat terwujud dan memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.

Baca Juga ==> Laporan SAKIP Pemprov Kalsel raih Nilai A

Karena dengan adanya SAKIP ini lanjutnya, menunjukkan bahawa semua pegawai sudah disiplin kerja serta penggunaan dana sudah sesuai dengan peruntukannya.

Orang nomor satu di Bumi Saijaan ini berharap kepada seluruh SKPD di Kotabaru, agar dapat meningkatkan kinerjanya sehingga tujuan semua pekerjaan tercapai dan tepat sasaran serta kedepannya dapat membuahkan hasil yang lebih baik lagi.

Facebook Comments