Bupati Fikry resmikan Gedung Serga Guna di Desa Hamalau

oleh -67 views
TANDA TANGAN - Bupati HSS, Achmad Fikry didamping Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, dan Ketua DPRD HSS, Akhmad Fahmi, menandatangani prasasti  peresmian gedung serba guna Sinar Bakti, di Desa Hamalau, Kecamatan Sungai Raya.(Sofan)

KANDANGAN, Kalselpos.com – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry, meresmikan gedung serba guna Sinar Bakti yang baru dibangun di Desa Hamalau, Kecamatan Sungai Raya, Senin (4/2).

Bupati HSS, Achmad Fikry, meminta gedung serga guna yang sudah dibangun untuk dikelola dengan baik.

Untuk mengelalo gedung serba guna ini tentunya memerlukan pemeliharaan, biaya operasional, sehingga kepala desa segera menetapkan peraturan desa,‎ tentang pungutan terhadap mereka yang menggunakan gedung ini.

“Jangan melakukan pungutan kalau tidak ada dasarnya. Kalau tidak ada dasarnya nanti titangkap oleh saberpungli,” tandasnya.

Dalam aturan nanti, kata Fikry, harus jelas berapa biaya pinjam‎ per jamnya, siang dan malam, dan nanti uangnya masuk ke kas desa, sehingga bisa digunakan untuk keperluan, seperti banyar listrik, PDAN dan lainnya.

‎Jadi, pemasukan bisa terkelola dengan baik, maka dari itu buatlah segera peraturan dengan untuk mengelola gedung serba guna. “Jangan lama-lama membuat peraturan desa, karena orang juga masyarakat juga ingim mempergunakan gedung ini, baik untuk olahraga tau keperluan lain,” ujarnya‎.

Hadir dalam pelatikan tersebut, Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, Ketua DPRD HSS, Akhmad Fahmi, para kepala OPD, Ketua TAPI PKK Kabupaten HSS, Hj Isnaniah ‎Achmad Fikry, Ketua GOW HSS, Srie Astuti Syamsuri Arsyad beserta jajarannya.‎(Sofan)

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : S. A. Lingga‎‎

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==>
https://play.google.com/store/apps/details?id=apps.kalselpos

Slider

Facebook Comments