Bupati Bangga dengan Program Kodim 1003 Rehap Mushala

oleh -213 views
POTONG PITA - Bupati HSS, Achmad Fikry, didamping Dandim 1003/Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, menggunting pita sebagai tanda peresmian mushala Nurul Huda, di Desa Paring Agung, di Kecamatan Sungai Raya.(Humas/Sofan)‎

KANDANGAN, Kalselpos.com – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry, didamping Dandim 1003/Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, meresmikan musholla Nurul Huda‎, di Desa Paring Agung, Kecamatan Sungai Raya, Kamis (14/2) siang.

Mushala Nurul Huda yang diremikan oleh Bupati Fikry tersebut, dibangun oleh Kodim/1003/ Kandangan bersama masyarakat, melalui program bedah mushala.‎

Dandim 1003/Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, mengatakan, bahwa rehab yang dilaksanakan sebagai bukti partisipasi Kodim1003, untuk ikut mensukseskan visi misi bupati dan wakil bupati, yang agamis serta sejahtera dunia dan akhirat.

“Rehap mushala Ini yang pertama kali dilaksanakan oleh Kodim 1003/Kandangan, dan selanjutnya akan kami upayakan untuk terus dilaksnakan dibeberapa wilayah koramil,” tandasnya.

Sementara itu, Bupati HSS, Achmad Fikry, sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan pihak Kodim 1003/Kandangan, yang secara sukarela membantu dalam perbaikan sarana ibadah. “Hal ini sangat membanggakan kami.

Dan ini bukti konkrit kerjasama yang baik antar unsur forkopimda di HSS,” ujarnya. Dikatakan Fikry, bantuan rehab tempat ibadah ini pasti akan sangat dirasakan mamfaatnya oleh masyarakat, karena merupakan sarana sehari-hari yang dipergunakan untuk beribadah.

“Rawat dan peliharalah pasilitas ibadah, sehingga nyaman digunakan untuk kegiatan-kegiatan keagamaan,” pesan Bupati Fikry.

Disela peresmian tersebut, Bupati Fikry, menandatangan prasasti mushala Nurul Huda, dan memberikan bantuan dana sebesar Rp.10 juta beberapa buah pengurus muslaha beberap buah ‎‎mushaff Al Quran bagi pengurus musholla Nurul Huda yang baru saja direhab.‎

Turut hadir dalam peresmian mushala Nurul Huda tersebut, Kapolres HSS, AKBP Dedy Eka Jaya, pada kepala satuan organisasi perangkat daerah, Camat Sungai Raya, Susilo Adianto, Ketua MUI Kabupaten HSS, KH Riduan Baseri dan tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.
‎‎
Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : S. A. Lingga‎

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==>
Aplikasi Kalselpos.com

Slider

Facebook Comments