Bappeda Fokus Tuntaskan Musrenbang

oleh -885 views

PARINGIN, Kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten Balangan melalui program Tahun Anggaran 2019 ini telah melakukan evaluasi kinerja disetiap dinas dilingkungan pemerintahan setempat.

Setiap dinas mendapatkan giliran untuk melakukan ekspos kepada Bupati Balangan H. Ansharuddin didampingi Sekretaris daerah. H. Ruskariadi dan Kepala Bappeda H. Murjani Fauzie. Salah satunya Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) Kabupaten Balangan .

Kepala Bappeda Kabupaten Balangan H. murjani Fauzie melalui Sekretarisnya Irwan Lafoni menyampaikan, dari hasil ekspos yang pihaknya paparkan kepada Bupati Balangan fokusls utama masalah rencana program 2019 dan penyampaian kinerja 2018 yang telah dapat melakukan pencapaian target 98 persen diantaranya musrenbang 2018.

Baca Juga ==> Kecamatan Selat gelar Musrenbang

Lebih lanjut Irwan memaparkan untuk tahun 2019 ini pihaknya fokus pada program musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) dimana pihaknya telah melaksanakan musrenbang tingkat desa sejak tanggal 30 januari sampai dengan tanggal 6 Februari nanti.

Ditambahkan Iwan,kemudian dilanjutkan tingkat kecamatan serta Kabupaten. “Hasil kegiatan ini kami sampaikan pada musrenbang tingkat provinsi di Banjarmasin,”tuturnya.