Anak TK diajak Gemar Menabung, Menanam dan Makan Ikan

oleh -739 views

Peringatan HUT Dharma Pertiwi ke 55

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Komando Distrik Militer 1007 Banjarmasin, menggelar Gebyar Gemar Menabung, Menanam Dan Makan Ikan, untuk memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Pertiwi ke 55 di TK Kartika V/29, Jalan Gatot Subroto Banjarmasin Timur, Kamis (21/2).

Komandan Distrik Militer 1007 Banjarmasin, Letkol Nopid Arip mengatakan, gebyar hari ini bertujuan untuk memperingati HUT Dharma Pertiwi ke 55, sekaligus membiasakan anak pada usia dini untuk melatih menabung untuk masa depan, menanam untuk menyelamatkan lingkungan dan makan ikan untuk tumbuh berkembang dengan baik.

“Kita menggelar di TK, agar anak anak paham betul belajar pola hidup baik dan sehat serta mengajarkan lagsung kepada ibu pendamping anak untuk senantiasa memberikan amunisi ikan untuk kecerdasan dan perkembangan anak,” ucapnya Letkol Nopid Arip, kepada wartawan.

Baca Juga ==> Tanamkan Anak TK Gemar Menabung dan Makan Ikan

Senada dengan itu, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Magfiroh Maserani menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Dharma Pertiwi ke 55 yang bertujuan untuk membiasakan anak-anak usia dini untuk menabung.

“Pentingnya menabung ini harus ditanamkan sejak usia dini, karena jika sudah memasuki usia remaja atau bahkan dewasa sangat susah membiasakan anak tuk terbiasa menabung,” ungkapnya.