Adik “Bernyanyi” Kakak Turut di Bui

oleh -881 views

BANJARMASIN, kalselpos.com – Polsek Banjarmasin Selatan berhasil mengamankan dua orang komplotan Pencurian Motor Spesialis Roda dua pada pada hari minggu (24/2).

Tersangka bernama Tohir (35) dan Sudur (22) warga Jalan kelayan A, Gang Sidodadi, RT 09, Kelurahan Murung Jaya, Kecamatan Banjarmasin Selatan diketahui memiliki hubungan darah kakak adik.

“Kami berhasil menangkap pelaku pencurian sepeda motor yang diketahui adalah kakak beradik,” Kata Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Selatan Ipda Rifandy Purnayangkara Putra, Senin (25/2) .

Baca Juga ==>Bobol Konter HP, Pelaku Dibui

Ipda Rifandy menjelaskan bahwa kedua tersangka ditangkap setelah dilaporkan adiknya sendiri ke Polsek Banjarmasin Selatan bahwa motor yang dipakai oleh kakaknya yang pengangguran tersebut adalah hasil curian di Jalan Krisna V, RT 21, Kelurahan Pemurus Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan pada hari selasa (12/2) pukul 20.30 wita yang ia lakukan bersama dengan kakaknya.

Sudur melaporkan Tohir yang merupakan kakak kandungnya karena merasa kesal dan jengkel terhadap sang kakak yang sudah menjual sepeda motor varionya dan juga menggunakan uang si adik sebesar Rp 1,4 juta.

Facebook Comments