8 Truk bermuatan Kayu Ilegal Diamankan

oleh -175 views

MUARA TEWEH, Kalselpos.com – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) polres Barito Utara (Barut) kembali berhasil mengungkap perkara tindak pidana kejahatan di bidang kehutanan.

Kali ini petugas mengamankan sebanyak 8 unit Truk beserta kayu ilegal berbagai ukuran di jalan Blok PT Barinto, desa Benagin 1, Kecamatan Teweh Timur, Kabupaten Barito Utara, Sabtu (26/1) sekitar pukul 19.00 WIB.

“Dari hasil pengungkapan  tersebut 7 orang terlapor berhasil kita amankan diantaranya SF (27 ), AAL (33 ), YU (45),MP (35), RE (43 ),S (31) dan R (35),” ujar Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar SIK didampinggi Kasat Reskrim AKP Samsul Bahri, saat pres release yang di laksanakan di halaman Polres setempat,Jumat (1/2).

Baca Juga ==> Polisi Amankan Pelaku Ilegal Fishing

Diungkapkan Kapolres, penangkapan berawal adanya laporan dari masyarakat bahwa di Jalan Blok Simpang Barinto telah terdapat truk yang melakukan kegiatan pengangkutan kayu olahan.

Atas laporan tersebut anggota Polres barut melakukan pengecekan dan pada saat sampai di TKP ternyata benar telah di temukan 8 unit mobil truk yang telah melakukan aktivitas atau kegiatan pengangkutan kayu olahan.

Facebook Comments