300 Pemuda Milenial ikuti Pertemuan Garbi

oleh -927 views
National speaker pembicara garbi pusat

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Sebanyak 300 orang didominasi kalangan milenial menghadiri acara pertemuan organisasi Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) yang dilaksanakan di Banjarmasin Minggu(24/02).

Mungkin banyak diantara kita bertanya apa itu Garbi, perlu diketahui bahwa organisasi ini adalah perkumpulan orang-orang yang memiliki satu pandangan, pendapat dan satu tujuan ingin mensejajarkan kekuatan 5 dunia untuk tanah air dengan menyongsong arah pandangan baru bagi NKRI,sehingga kejayaan dan kewibawaan bansa Indobesia ini bisa diakui dunia.

“Generasi muda harus menjadi sosok kuat dalam arah baru Indonesia sekarang,nanti dan akan datang,” ujar National speaker pembicara garbi pusat, Muhammad Elvandi kepada awak media.

Baca Juga ==>GARBI Mewadahi Ide Kreatif Anak Bangsa

Ia menambahkan, peranan bagi generasi milenial sekarang haruslah bisa mencapainya,bahwa segala sesuatu tersebut pasti dari mimpi, keinginan dan cita-cita, semua itu tentu saja bisa diwujudkan dari hal kecil bahkan sederhana,inilah awal jika ingin mewujudkan dalam orientasi lebih besar lagi.

“Garbi ini bisa menjadi wadah bagi anak muda untuk menyampikan gagasan dan ide kreatifnya untuk kemajuan bersama,” terangnya.