3 Hari Menghilang, Fadli Rahman Ditemukan sudah Tak Bernyawa

oleh -789 views

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Fadli Rahman (23) Warga jalan Tambun Bungai Gang I, Kuala Kapuas, yang pamit keluar  dengan meminjam motor satria F 150 warna hitam no pol KH 5249 BT milik saudaranya, dimana akhirnya motornya ditemukan dibawah jembatan Berasau hari Senin (18/2) pukul 16.41 Wib, yang dilihat pertama oleh Aipda Akhmad Yani, kemudian di cek ke lokasi bersama anggota lainnya, namun tidak ditemukan pengendaranya, lalu diamankan satlantas Polres Kapuas.

Dari suhu mesin dan knalpot saat itu dalam keadaan dingin, dicurigai motor itu sudah lama terjatuh. Ada bercak darah di knalpot dan jok yang memberikan gambaran pengendara mungkin diduga mengalami perdarahan setelah kecelakaan.

Tapi beberapa kali dicek sekitar kejadian, bersama pihak keluarga yang mengetahui, dari kendaraan yang diamankan, tetap tidak ditemukan keberadaannya.

Baca Juga ==> Nekat tenggak Oplosan 5 Nyawa “Melayang”

Seorang warga, Murod yang melihat ada mayat mengapung di sekitar perairan sungai muara Catur, segera melapor ke pihak berwajib, serta langsung di tindak lanjuti oleh Satpol Airud, Tim BPBD Kapuas dan Polsek selat.

Korban masih mengenakan kaos dan celana pendek dengan kondisi tubuh bengkak, dan posisi terlentang. Kemudian tim mengevakuasi korban kedarat dengan menggunakan kelotok (perahu motor) untuk dibawa ke Kuala Kapuas dan diteruskan ke Rumah sakit untuk di visum.

Facebook Comments