Kapolresta Banjarmasin sambangi Makorem 101/Antasari

  • Whatsapp

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto mendatangi Makorem 101/Antasari dalam rangka sinergitas sekaligus silaturahmi kepada Komandan Korem (Danrem), Rabu (27/2) pagi.

“Kegiatan pagi dalam rangka silaturahmi kepada Danrem yang baru bertugas di Kalsel, sekaligus membangun dan menjalin kerjasama yang produktif serta kemitraan yang harmonis,” ucap Kasubag Humas Polresta Banjarmasin Iptu Irkamni.

Pertemuan ini mengharapkan agar seluruh jajaran dapat bekerjasama serta menjaga solidaritas sebagai sistem pertahanan dan keamanan Negara.

Baca Juga ==>Kapolresta Banjarmasin Silaturahmi ke Tokoh Agama

Dipertemuan tersebut Kapolresta Banjarmasin didampingi anggota Kasat Intel Kompol Zaenuri, Wakasat Lantas, Kasi Propam Iptu S Fahri dan Perwira Satuan Reskrim.

Sementara itu Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Mohammad Syech Ismed sangat senang mendapatkan kunjungan pada pagi hari ini.

Dalam pertemuan tersebut Danrem juga didampingi anggotanya, Kasiter Korem 101/Antasari Letkol Inf Imam Muchtarom dan juga Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif.

Penulis:hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==>
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=6]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.