26 Sekolah SD dapat Bantuan Rehabilitasi

Selain itu, orang nomor satu di Bumi Kayuh Baimbai ini kembali mengatakan, bantuan yang telah disalurkan tersebut hendaknya dapat dipergunakan sebaik-baiknya dan sesuai dengan peruntukannya.

“Saya berpesan bantuan ini benar-benar dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, dalam rangka meningkatkan semangat belajar, menumbuhkan kreatifitas dan prestasi anak didik kita,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Dan khusus kepada para dewan guru, ia berharap agar para kepala sekolah dapat menjadikan sekolah tempat mereka mengajar menjadi sebuah ruang untuk menumbuh kembangkan kreatifitas dan inovasi para murid.

Baca Juga ==> Polda ‘gencarkan’ anti Narkoba ke Sekolah

“Saya juga berharap, para kepala sekolah dapat menciptakan suasana sekolah yang menyenangkan, Jadikan sekolah sebagai rumah kedua bagi siswa-siswi untuk menuntut ilmu dan mengembangkan segala potensi yang mereka miliki,” katanya.

Selanjutnya, mantan anggota DPRD Kalsel tiga perionde ini juga mengingatkan seluruh dewan guru dan para siswa untuk selalu menjaga kebersihan, baik di lingkungan sekolah maupun tempat tinggal mereka masing-masing.

Pos terkait