26 Sekolah SD dapat Bantuan Rehabilitasi

oleh -26 views
BANTUAN – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menandatangani prasasti diresmikannya sejumlah sekolah penerima bantuan rehabilitasi yang diberikan pemerintah.(istimewa)

“Semua sekolah di Kota Banjarmasin diperhatikan oleh pemerintah, dan saya berharap dengan adanya bantuan ini bisa menambah semangat kita dan menjadikan Banjarmasin sebagai salah satu barometer pendidikan di Kalimantan Selatan”

 

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Sebanyak 26 unit sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD) yang ada di Kota Banjarmasin, mendapat bantuan pembangunan kelas baru, rehabilitasi kelas dan rehabilitasi sanitasi lingkungan sekolah.

Bantuan rehabilitasi itu merupakan bantuan dari dana APBD Kota Banjarmasin dan APBN, secara simbolis diresmikan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, di SDN  Sungai Andai 4, di Jalan Padat Karya Mutiara Raya, Kecamatan Banjarmasin Utara, Sabtu (9/2) kemarin.

Menurut H Ibnu Sina, dalam penyaluran bantuan untuk pembangunan dan rehabilitasi ruang kelas, Pemko Banjarmasin berusaha agar semua sekolah mendapatkannya.

Baca Juga ==> Polda ‘gencarkan’ anti Narkoba ke Sekolah

Mudah-mudahan, ucapnya, dengan adanya bantuan tersebut dapat menambah semangat para guru dan siswanya untuk lebih giat belajar dan mengajar.

“Semua sekolah saya kira di Kota Banjarmasin diperhatikan oleh pemerintah, dan saya berharap dengan adanya bantuan ini bisa menambah semangat kita dan menjadikan Banjarmasin sebagai salah satu barometer pendidikan di Kalimantan Selatan, sehingga sekolah – sekolah kita dalam kondisi yang bagus dan baik, dan prestasi anak-anak kita semakin meningkat,” katanya.

Facebook Comments