Langgar Al Muhlisin Desa Barokah Mendapat Bantuan dari IONT Chapter Batulicin

oleh -654 views

BATULICIN, Kalselpos.com – Komunitas atau perkumpulan pencinta mobil yang bernama Indonesian Of Nissan Terrano (IONT) chapter Batulicin menyerahkan bantuan untuk Langgar Al Muhlisin.

Langgar yang terletak di Jalan Sampurna RT.08 Desa Barokah, Kecamatan Simpang Empat ini mendapat perhatian dan bantuan dari IONT chapter Batulicin karena dinilai masih membutuhkan dana untuk perehaban dan penambahan fasilitas, Jumat (22/2) pagi.

Perwakilan IONT chapter Batulicin, Danang Heri Kuswanto, saat menyerahkan bantuan tersebut menyampaikan, komunitas IONT merupakan suatu perkumpulan dari pencinta atau pengguna mobil yang mempunyai banyak program, salah satunya di bidang sosial.

Baca Juga ==> Langgar Bintang Ludes Terbakar

Melalui bantuan sosial yang diserahkan seperti ini, program IONT dapat tersalur dan tercapai. “Kami memang mengumpulkan dana melalui anggota untuk disalurkan kepada yang perlu untuk dibantu, kegiatan sosial untuk orang banyak atau warga masyarakat lebih kami utamakan”, ujarnya.

Sementara itu warga masyarakat dan pengurus dari Langgar Al Muhlisin, menerima dan mengucapkan terima kasih kepada IONT khususnya di Batulicin, karena bisa membantu tempat ibadah mereka.

“Kami atas nama warga setempat sangat berterima kasih kepada yang sudah membantu, semoga menjadi berkah bagi semuanya,” ucap Giono Panitia Pembangunan Langgar Al Muhlisin mewakili warga.

Penulis:syahriadi
Editor: Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==>
Aplikasi Kalselpos.com

Slider

Facebook Comments