Millenial Road Safety terus di Sosialisasikan

  • Whatsapp

MUARA TEWEH, Kalselpos.com – Guna mendukung kegiatan Millenial Road Safety yang dilaksanakan serentak se-Kalimantan Tengah pada, Minggu (10/2) lalu, jajaran Satlantas Polres Barito Utara (Barut) terus melakukan sosialisasi guna memberikan pemahaman tentang berlalu lintas kepada kaum millenial yang ada di wilayah setempat.

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar SIK melalui Kasat Lantas AKBP Zulyanto LK mengatakan, kegiatan sosialisasi millenial road safety ini, terus dilaksanakan setiap hari yakni sampai tanggal 30 Maret 2019, terutama kepada kaum mollenial seperti sekolah, club -club motor, sangar tari, serta kaum millenial yang melakukan aktivitas sore maupun yang sedang berkumpul.

“Kita terus menghimbau kepada kaum millenial agar terus menjaga keselamatan baik yang mengendarai motor maupun yang lainya,” ujar Zulyanto, Minggu (24/2).

Lebih lanjut, disampaikanya, bahwa dengan adanya kegiatan ini, memang ada peningkatan, dimana tingkat kecelakaan untuk Kabupaten Barito Utara pada bulan Februari ini untuk kalangan millenial hampir tidak ada. 

“Memang untuk bulan Januari ada beberapa laka yang mengakibatkan luka ringan, namun tidak melibatkan kaum millenial itu sendiri,” ucap Kasat.

Terkait sukses tidaknya kegiatan ini, tambah Kasat, bisa di bilang sukses, sebab pihaknya berhasil menghimbau para kaum millenial untuk saling mengingatkan dan menjaga keselamatan dalam berlalu lintas.

 “Kaum millenial dalam hal ini kita buatkan event, kita tampilkan dari mereka untuk mereka. Jadi setidaknya dalam hal ini  mereka bisa saling mengingatkan terutama dalam berlalu lintas,” tandasnya.

Penulis : Asli
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.