Perusahaan Sawit banyak Serap Tenaga Kerja

  • Whatsapp

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Tri Buana Mas (TBM) perusahaan tergabung dalam Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) ini berkomitmen mendukung sekaligus mendorong percepatan sertifikasi Indonesia Sustainable Palm Oil (ISPO).

TBM mengirimkan tim delegasinya bersama grup Astra Agro Lestari Tbk menghadiri sosialisasi dan klinik ISPO bagi anggota GAPKI. Selama dua hari disalah satu hotel di Banjarbaru Selasa (19/02).

Bacaan Lainnya

“ISPO ini salah satu hal yang harus kita penuhi untuk menjaga keberlanjutan usaha maupun pembangunan, dan mendukung GAPKI mendorong percepatan sertifikasi ISPO,” ujar CDO PT.Tri Buana Mas, Slamet Riadi, kepada wartawan, Rabu (20/2).

Baca Juga ==> Puluhan Perusahaan Sawit belum di Sertifikasi ISPO

CDM Astra Agro Lestari grup Kalsel, Zaenuddin, Sebagai salah satu perusahaan yang memegang teguh prinsip keberlanjutan, kebun sawit ini harus dibina seoptimal mungkin untuk menghasilkan produk Crude Palm Oil (CPO) atau Palm Kernel Oil (PKO), tanpa mengabaikan aspek lingkungan.

Ketua Sekretariat Indonesia ISPO, R Azis Hidayat, ISPO merupakan senjata ampuh untuk menangkal berbagai tuduhan negatif tentang kelapa sawit. Kampanye hitam yang menerpa Indonesia khususnya pada industri kelapa sawit dari tahun ke tahun, harus disikapi dengan serius.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *