Kejari Barut Musnahkan Barbuk Narkotika dari 24 kasus 

  • Whatsapp

MUARA TEWEH, Kalselpos.com – Kejaksaan Negeri (Kejari), Kabupaten Barito Utara (Barut) melakukan pemusnahan barang bukti narkotika dan zat adiktif lainya yang telah berkekuatan hukum tetap, di Kantor Kejaksaan setempat, Rabu (20/2).

Pemusnahan barang bukti  tersebut  dilakukan dengan cara di bakar, dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Barut, H Basrulnas, dihadiri Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto P Putra, Waket II DPRD, H Acep Tion SH, Kasat Narkoba Polres Barut AKP Tugiyo SH, Ketua Pengadilan Negri, perwakilan dari Dinas kesehatan, perwakilan dari Lembaga pemasyarakatan dan undangan lainya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Kajari Barut H Basrulnas SH menyampaikan, narkotika saat ini sudah jadi masalah dan sangat memprihatinkan serta meningkat sehingga dalam penanggulangannya perlu kerjasama semua pihak instansi terkait dalam pemberantasannya.

Baca Juga ==> Kejati Kunjungi Kejari Tapin

“Nakotika adalah musuh kita bersama dan pemerintah, dalam hal ini pemerintah darah telah memberlakukan undang-undang perang terhadap Narkotika dengan status indonesia darurat narkoba,” ujar Kajari.

Oleh sebab, itu lanjut dia, pihaknya telah bekerjasama dengan Polres Barut dan penegak hukum lainnya dalam upaya melakukan pemberantasan dalam  penyalahgunaan narkotika khususnya di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *