KONI Balangan gelar Rakor

PARINGIN, Kalselpos.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Balangan mengelar rapat koordinasi antar pengurus cabang olahraga

Kegiataan ini secara simbolis dibuka Bupati Balangan H.Ansharuddin melalui Staf Ahli Bidang Pemerintah dan Organisasi Rudiansyah. Sementara itu kegiatan ini dilaksanakan di Aula Benteng Tundakan Sekretariat Daerah Kabupaten Balangan .

Bacaan Lainnya

Bupati Balangan H.Ansharuddin melalui Staf ahli Rudiansyah menyampaikan bahwa olah raga adalah bagian pembangunan sumber daya manusia yang tentunya mempunyai peran penting untuk menunjang program program pembangunan terutama dalam bidang olah raga.

Baca Juga ==> H Juanda kembali Pimpin KONI Tapin

Disampaikannya, KONI merupakan organisasi resmi untuk dapat melaksanakan program kegiatan olah raga.”Kami yakin dan percaya KONI Balangan dapat meningkatkan prestasi olah raga di Kabupaten Balangan,”paparnya.

Sementara itu Ketua KONI Balangan H.Duas menyambut gembira adanya rapat koordinasi ini kerena salah satu upaya untuk mencari solusi meningkatkan prestasi olah raga di Kabupaten Balangan.

“Kami mengharabkan kepada semua peserta untuk memberikan masukan yang positif untuk bersama sama membangun olah raga prestasi diKabupaten Balangan,”tuturnya.

Penulis: kurnadi
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==>
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=6]

Pos terkait