Anggota BPK Kebun Jeruk III Cincang Tadung yang Bersembunyi di Bawah Kasur

BANJARMASIN, kalselpos.com – Warga Kebun Jeruk 3 Blok J2 RT 10 sejak pada hari rabu (13/2) pukul 18.00 Wita di hebohkan dengan ular yang masuk ke dalam rumah tepatnya didalam kasur warga bernama Muhammad Rafii.

Rafii mengatakan bahwa saat itu ia tidak dirumah dan diberitahu oleh anak nya yang berumur 20 tahun, kemudian saat menjelang magrib sampai dirumah ia dan anaknya memeriksa posisi ularnya.

Bacaan Lainnya

“Saat kami periksa di kasur ternyata ada bunyi ciri khas ular tadung,” Jelasnya (13/2). Rifaii menerangkan ular sampai sehabis isya belum bisa disingkirkan dari rumahnya karena ia sendiri dan orang sekitar tidak ada yang ahli dan berpengalaman mengenai masalah ular.

Baca Juga ==> Anggota BPK/PMK adu Ketangkasan

Sampai pukul 21.00 wita BPK Kebun Jeruk III datang dan membawa anggota bernama Ahmad Zulfani yang mempunyai pengalaman mengenai ular.

Ahmad Zulfani di bantu yang lain mengeluarkan ular dari dalam kasur, saat berhasil dikeluarkan warga yang ikut membantu langsung menyiramnya dengan air panas untuk memperlambat gerakannya, kemudian ular ditahan dengan kayu dan di potong kepala serta badannya.

Pos terkait