13 Mahasiswa Filipina dan Thailand timba ilmu di Uniska

oleh -1.570 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Banjarmasin untuk yang ketiga kalinya kembali melaksanakan pertukaran mahasiswa atau Program Student Exchange.

Kali ini 13 mahasiswa yang berasal dari Filipina dan negeri gajah putih Thailand berbagi ilmu dan pengalaman di Kota Banjarmasin selama dua minggu.

“Ini adalah salah satu program dari kementerian dan Uniska merupakan salah satu member di Pulau Kalimantan,” ujar Rektor Uniska, Abdul Malik kepada Kalsel Pos, usai menghadiri acara Gala dinner bersama para mahasiswa Asean di halaman kampus Uniska Banjarmasin, Sabtu (2/2/2019) malam.

Baca Juga ==> Mahasiswa HSU gelar Roadshow Motivasi Pelajar

Rektor Uniska Mab Banjarmasin, Abdul Malik mengatakan, Program Student Exchange ini adalah salah satu program dari kementerian dan Uniska merupakan salah satu member di Pulau Kalimantan.

Malik menyampaikan, program yang menjalin kerjasama antar mahasiswa di Asean ini, bertujuan untuk memberikan pembekalan terkait ilmu yang ada di Banua.

Selain itu, jelas papar Malik, pihaknya juga mengirimkan 13 mahasiswa Uniska ke Universitas yang ada di Thailand dan Philipina untuk menimba ilmu dan mencari pengalaman disana.