Meningkatkan Kreativitas Anak Usia Dini Melalui Alam‎

KANDANGAN, Kalselpos.com – Mengembangkan kreativitas anak usia dini tidak hanya di sekolah, tapi bisa juga dilakukan belajar diluar sekolah melalui pengenalkan alam sekitar mereka, seperti yang dilakukan oleh TK Kartika, Kodim 1003/Kandangan, Sabtu (9/2), di taman Palidangan, di kota Kandangan.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Cabang XXVI Dim 1003/Kandangan‎,  Hikmah Ifadilah, mengatakan kegiatan pengenalan alam untuk memberikan pengetahuan kepada anak-anak TK, agar krestivitas mereka meningkat, sehingga pertumbuhannya menjadi bagus.‎

Bacaan Lainnya

Baca Juga ==> Kodim 1003/Kandangan Gotong Royong Bedah Mushala

Menurutnya, belajar melalui pengenalan ‎alam seperti ini sangat bangus dan bisa dilaksanakan secara rutin, agar anak-anak bisa mengenal alam disekitar mereka, yang bisa memberikan motivasi untuk mengembangkan kreativitas anak usia dini.

‎”Alhamdulillah, anak-anak sangat senang dan menikmati bermain pengenalam alam, di taman Palidangan, kota Kadangan,” ujar Hikmah.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penangung Jawab : S. A. Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==> https://play.google.com/store/apps/details?id=apps.kalselpos

[smartslider3 slider=6]

Pos terkait