Wagub Kalteng jadi Driver Online

oleh -397 views
Wagub Kalteng Habib Ismail Bersama Armada Grab nya.

PALANGKA RAYA, Kalselpos. com – Wakil Gubernur Kalteng Habib H Said Ismail, tampak sangat berbeda dari pejabat kebanyakan yang terkesan jaga gengsi atau apapun itu.

Sebab meski menjabat sebagai orang nomor dua di provinsinya, dia ternyata tidak segan untuk melakoni profesi sebagai driver online salah satu perusahaan angkutan daring.

Baca Juga ==> Akibat Miras, Anak Dibawah Umur Aniaya Dua Driver Ojek Online

Bahkan, saat di konfirmasi resmi melalui akun pribadinya, Wagub yang menyandang status gelar sarjana S2 ini, terang-terangan mengakui dan membenarkan hal itu. “Ia bang banyak cicilan, jadi harus cari penghasilan tambahan,” ujar pemilik akun, Ismail Kalteng ini.

Pada perbincangan itu, pejabat yang akrab disapa Habib ini, bahkan mengirimkan foto pribadinya bersama angkutan yang dikemudikannya dengan jenis Honda Mobilio warna Abu-abu atau grey dengan plat nomor wilayah Kalteng.

Kemudian dia juga mengirimkan bukti kepesertaan sebagai pengemudi angkutan daring perusahaan Grab dengan kode kepesertaan saidj386. Termasuk melalui perbincangan WA dengan awak Kalselpos.com, yang bersangkutan juga mengirimkan bukti profesi sampingannya itu.

Diketahui, nama pejabat yang satu ini kini menjadi pembicaraan dan viral di media sosial (medsos). Habib H Said Ismail dengan jujur mengakui dirinya bergabung menjadi mitra (Driver) Grab Car di Kota Palangka Raya.

Baca Juga ==> Akibat Miras, Anak Dibawah Umur Aniaya Dua Driver Ojek Online

Dikutip melalui beritasampit.co.id, pada Kamis (10/1/2019) di Palangka Raya, Habib H Said Ismail mengatakan, dia telah bergabung ke salah satu moda transportasi online khususnya di Palangka Raya sebagai mitra (driver).

“Bergabung sejak tadi malam (9/1/2019), saya rasa tidak ada masalah selama pekerjaan tersebut halal dan tidak merugikan orang lain,” ucap Habib.

Dia juga mengatakan pekerjaan sampingan sebagai driver online tersebut tidak serta merta mengganggu kewajibannya sebagai Wakil Gubernur Kalteng, pasalnya dia akan melakukan pekerjaan sampingannya sebagai driver online disaat tidak ada agenda pemerintah, agenda partai yakni diwaktu luang yang dimilikinya khususnya malam hari.

Penulis : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Facebook Comments