Wabup tinjau Gedung Arsip dan Perpustakaan

oleh -234 views

Rabu, 30 Januari 2019

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor meninjau secara langsung ruangan dan fasilitas yang ada di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan setempat. Sekaligus membuat kartu perpustakaan dan melihat koleksi buku serta mobil perpustakaan pintar, Rabu (30/1).

Kegiatan itu dalam rangka lanjutan kunjungan kerja di setiap Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas, sekaligus menghadiri dan menjadi pembina saat Apel pagi di lingkungan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.

Tampak hadir Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Hj Nor Apiati, Kepala Dinas Kominfo H Suwarno Muriyat, Kabid, Kasi, Kasubag dan Staf/Karyawan di lingkungan Disarpustaka.

Wakil Bupati menyampaikan pesan Bupati Kapuas, agar segenap jajaran selalu menjaga jalinan silaturahim antar pejabat pemerintah supaya terjalin komunikasi yang baik.

“Tujuan kegiatan ini adalah sebagai ajang penyambung tali silaturahmi atau saling mengenal satu sama lainnya supaya ketika kita bertemu bisa saling bertegur sapa,” ucap Nafiah.

Nafiah menekankan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat terutama di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan. “Dinas Kearsipan dan Perpustakaan ini merupakan jantung ilmu pengetahuan, jadi diharapkan pelayanan untuk masyarakat yang mencari bahan bacaan dapat terpenuhi,” ucapnya.

Penulis : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider