UPD Balangan Lampaui Target

oleh -154 views
Kepala UPD Samsat Balangan H Hudi Suyudi

PARINGIN, kalselpos.com – Unit Pelayanan Daerah (UPD) Samsat Balangan pada tahun 2018 berhasil mencapai target yang telah ditetapkan.

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh berhasil Kepala Unit Pelayanan Daerah Kabupaten Balangan H.Hudi Suyudi . Menurut H.Hudi untuk tahun anggaran 2018 dari BPKB perolehan sebesar Rp13,020 Milyar atau 96,71 persen.

Baca Juga ==> Bonek Tuntut Keterbukaan soal Transfer Pemain

“Bahkan ada beberapa bidang pelayanan telah melampaui target seperti pendapatan air permukaan dari target Rp 42 juta berhasil mencapai anggka Rp 108 juta rupiah atau 300,11 persen ,begitu juga dengan pendapatan dari pihak ketiga atau SPT.3 dari dealer – dealer roda 4 dan 2 berjumlah Rp 119juta dari target Rp 102 juta, “ujarnya.

Lebih lanjut H.Hudi menuturkan apa yang pihaknya dapat dari sektor pajak kendaraan dan lainnya ini tidak lepas dari para karyawan kami yang menjalankan program yang kamii luncurkan dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi.

“Dengan program pelayanan innovasi seperti samsat online,samsat keliling dan adanya pelayanan samsat malam yang digelar setiap malam selasa di Pasar Batu Mandi Kecamatan Batu Mandi. Serta di Kota Paringin yang berlokasi di terminal Paringin pada malam Rabu dan Kamis.

Penulis :kurnadi
Editor :wandi
Penanggung jawab :SA Lingga

Bagi pembaca setia website kalselpos.com, Download dan Instal aplikasi kalselpos versi android di Play Store :
Aplikasi Kalselpos.com

Facebook Comments