Tabrak Mobil, Pengendara Jupiter MX Tewas

oleh -799 views
LAKA LANTAS - Korban JH sesaat setelah kejadian kecelakaan lalulintas terjadi, di evakuasi menuju Rumah Sakit menggunakan mobil yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.(asli)

MUARA TEWEH, Kalselpos.com – Nahas, dialami JH (35) Warga Pantung Trans Mampuak II, Kecamatan Teweh Timur. Korban tewas setelah mengalami kecelakaan lalulintas di jalan Yetro Sinseng, tepatnya di depan kantor DPPKA Muara Teweh, Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, Sabtu (12/1) sekira pukul 12.00 WIB.

Berdasarkan informasi di lapangan kejadian berawal saat mobil Toyota Rush DA 1297 BH warna Silver Metalik yang di kendarai Rusiani (34) datang dari arah Kantor Bulog  menaiki tanjakan dan ingin memutar arah di depan Kantor DPPKA.

Baca Juga ==> Satu orang tewas tabrak truk fuso

Tiba – tiba datang dari jalur searah, sebuah kendaraan roda dua Yamaha Jupiter MX KH 2910 EL, yang di kendarai korban JH (35) bersama istri dan anaknya. Yang menabrak kendaraan roda empat yang berputar arah tersebut.

“Karena terlalu cepat, pengendara sepeda motor tidak dapat lagi menghindari sehingga kecelakaan pun tak dapat dihindarkan,” ujar Megawati, seorang saksi di tempat kejadian.

Setelah kejadian itu, Lebih lanjut, korban pengendara roda dua di evakuasi ke RSUD Muara Teweh mengunakan mobil Rush milik Rusiani (mobil yang tertabrak). Namun, diduga akibat luka yang dialami, nyawa JH tidak dapat tertolong dan meninggal dunia.

Sedangkan istri dan anak korban, saat ini masih dilakukan perawatan intensif oleh tim medis di RSUD Muara Teweh. Kasatlantas Polres Barito Utara AKP Zulyanto LK, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga ==> Satu orang tewas tabrak truk fuso

“Iya telah terjadi kecelakaan di jalan Yetro Sinseng, satu korban meninggal dunia,” kata Kapolres Barut melalai Kasat Lantas AKP Zulyanto LK.

Penulis : Asli
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga