Tabalong Tiga Kali Raih Adipura

oleh -94 views
TERIMA ADIPURA - Bupati Tabalong H.Anang Syakhfiani menerima piala Adipura dari Wakil Presiden Jusuf Kalla. (istimewa)

TANJUNG,Kalselpos.com – Tabalong kembali meraih piala adipura untuk kota kecil dan ini kali ketiganya secara berturut turut kabupaten yang berada di ujung utara Kalimantan Selatan meraihnya.

Dibawah tangan dingin kepemimpinan H.Anang Syakhfiani sebagai Bupati Tabalong , wajah Kota Tanjung mampu ditata dan tampil lebih hijau serta bersih.

Berubahnya wajah Tabalong menjadi kota yang bersih dan hijau akhirnya diganjar dengan piala adipura oleh pemerintah pusat, kali ini Bupati Tabalong menerima langsung piala adipura dari Wakil Presiden RI, Yusuf Kalla di Jakarta senin (14/1).

“Alhamdulillah kita kembali meraih Piala Adipura tingkat Nasional untuk yang ketiga kalinya. Bertahap tapi pasti, dengan kebersamaan kita bisa mewujudkan Tabalong kota Bersih, Indah dan Nyaman,” Ucap Anang usai menerima penghargaan kepada wartawan.

Dengan diterimanya piala adipura tersebut Tabalong sejak dipimpin H.Anang Syakhfiani telah meraih dua kali sertifikat adipura dan tiga kali piala adipura.

FOTO BERSAMA – Bupati Tabalong H.Anang Syakhfiani beserta jajarannya berfoto bersama usai menerima piala Adipura. (istimewa)

Berarti tuntas selama lima tahun kepemimpian dengan dua tahun berturut-turut meraih sertifikat adipura, kemudian tiga tahun berturut-turut meraih piala adipura atau lambang supremasi tertinggi bidang kebersihan dan keindahan kota, imbuhnya.

Secara khusus Anang memberikan apresiasi kepada petugas kebersihan yang ada dilapangan telah bekerja keras mewujudkan kebersihan di Kota Tanjung.

“Saya berharap dukungan, partisipasi dan kerja keras ini dapat kita pertahankan dan dapat kita tingkatkan lagi dimasa yang akan datang,” harapnya. Kedepan Anang masih memiliki harapan Tabalong mampu meraih piala Adipura Kencana kategori kota kecil.

Penulis :ali
Editor :wandi
Penanggung jawab :SA Lingga

Facebook Comments