Single kelima di Album Baru, Dead Bunny sampaikan Curahan Hati

oleh -90 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Kendati mengusung genre music Experimental-Post Metalcore, Grup Band Banua, Dead Bunny, tetap ingin menyampaikan curahan hati pada lirik lagunya.

Di lagu kelima album berikutnya yang sedang digarap, band yang beranggotakan Zaldi Ariandi (vokalis), Riza (Dram), Rangga (Bass), Bobon (Gitar) dan Hadi (Gitar) ini, menyuarakan keinginan keras untuk bisa bertahan dalam persaingan industry music dan ingin tampil sebagai grup band yang mampu bersaing dengan band-band lainnya.

Baca Juga ==> DeadBunny x White Alice “Relentless” (DEMO) – Kalselpos Music

“Bergerak di jalur indie di kota ini, seakan hidup segan mati tak mau,” ujar Zaldi Ariandi, vokalis Dead Bunny, Selasa (22/1/2019). Semangat ingin maju dan berusaha maksimal, tetap ditunjukkan grup band ini, meski keterbatasan dana menjadi kendala utama dalam meluncurkan karya mereka.

“Bahkan untuk menggarap video klip saja, itu masih sebatas niat. Karena keterbatasan dana yang ada,” ungkapnya.
Band ini optimis, meski hanya mampu merilis official audio. Namun karya mereka ini akan dapat diterima dan bisa dinikmati para pecinta music tanah air.

“Yang terpenting, kami ingin terus berkarya semangat membara dan bisa menunjukkan bahwa band lokal Kalimantan, bisa bersaing dengan band ibukota,” yakinnya.

Pada tahun 2015 kemarin, band ini sudah meluncurkan album berjudul Redemption dengan genre music serupa yakni Experimental Death Core. Saat ini proses penggarapan album berikutnya sedang berlangsung dan sudah meluncurkan single pemanasan “Hara” di tahun 2017 kemarin.

Baca Juga ==> DeadBunny x White Alice “Relentless” (DEMO) – Kalselpos Music

Penulis : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Bagi pembaca setia website kalselpos.com, Download dan Instal aplikasi kalselpos versi android di Play Store :
Aplikasi Kalselpos.com

Facebook Comments