Polisi Masih Dalami Kecelakaan di Sultan Adam

oleh -195 views
Foto korban Laka Lantas di Simpang Empat Pom bensin Sultan Adam. (istimewa)

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Kecelakaan Lalu Lintas yang terjadi di Jalan Sultan Adam, Kelurahan Surgi Mufti, Banjarmasin Utara, tepatnya di Simpang Empat Lampu Merah Pom Bensin, yang menewaskan Muhammad Fahrizal (23), warga Jalan Panglima Batur, Kelurahan Ulu Benteng, Barito Kuala, Selasa (29/1/2019) malam sekitar pukul 19.45 Wita.

Kasatlantas Polresta Banjarmasin, Kompol Wibowo S.I.K, M.H, Rabu (30/1) siang, saat dilakukan penyelidikan ditempat, posisi korban sudah jatuh diparit sebelah kiri.

Baca Juga ==> Caleg tewas kecelakaan hingga kaki terputus

Disampaikan Kasatlantas, sementara sopir truk pengangkut solar itu mengatakan bahwa dari semua arah depan, belakang, kanan, dan kiri tidak merasakan benturan apapun.

“Karena melihat warga sekitar mengatakan bahwa sopir truk tangki yang menyebabkan korban jatuh ke parit di sebelah kiri. Terpaksa kami amankan,” ucap Kasatlantas.

Kasatlantas Polresta Banjarmasin, Kompol Wibowo, saat menjelaskan kecelakaan tadi malam.

Diucapkan Kasatlantas, setelah sopir truk tangki diamankan dan dilakukan introgasi dia tidak merasa telah menyenggol ataupun mengenai korban. “beberapa saksi atau pengguna jalan lainnya yang ditanyakan juga mengira-ngira bahwa sopir truk inilah yang harus bertanggung jawab,” katanya.

Dilanjutkannya, penyelidikan masih didalami dari CCTV atau mungkin ada masyarakat yang melihat jelas kejadian tersebut.

Baca Juga ==> Caleg tewas kecelakaan hingga kaki terputus

“Pihak kami sangat berhati-hati dalam menangani kasus ini karena bukti yang didapat masih belum kuat. Dan akan terus kami dalami,” pungkasnya.

Penulis :hafiz
Editor :wandi
Penanggung jawab :SA Lingga

Slider
Facebook Comments