Police Go To School

oleh -117 views
Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Kalsel saat mensosialisasikan Millenial Road Safety Festival di SMAN 4 Banjarmasin (istimewa).

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Kalsel AKBP Nina Rahmi pimpin Upacara Bendera di SMAN 4 Banjarmasin sebagai seorang Pembina Upacara, (21/1) pagi. Bertajuk tema Police Go To School, AKBP Nina Rahmi dalam hal ini mensosialisasikan Millenial Road Safety Festival.

Disampaikannya, dalam berkendara khususnya kaum millennial harus menjadi generasi muda yang mematuhi peraturan berkendara. “Patuh dalam berkendara membuat kalian InsyaAllah selamat dalam perjalanan,” ucap AKBP Nina rahmi.

Baca Juga ==> Kadisdikbud: “Semua Sekolah diharapkan pasang CCTV”

Dikatakannya, Kecelakaan yang terjadi dalam kurun waktu tahun 2018 kebanyakan melibatkan korban yang berusia masih sangat produktif yaitu umur 17 tahun hingga 35 tahun. “Nah untuk Bapak dan Ibu serta staf tata pelaksana Sekolahan, juga berhati-hati dalam berlalu lintas, jadilah contoh yang baik untuk generasi kita,” kata AKBP Nina Rahmi.

Diutarakannya, semoga dengan adanya sosialisasi ini nantinya kaum milenial lebih sadar dalam mentaati tata tertib lalu lintas untuk mengurangi tingkat kecelakaan. “Untuk para siswa dan siswi yang belum mempunyai SIM, sebaiknya diantar atau naik Seped,” ujar AKBP Nina Rahmi.

Diucapkannya, keselamatan lalu lintas itu diwajibkan untuk semua kalangan, baik anak-anak, dewasa, ataupun orang tua. “Jadilah generasi milenial yang menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara,” harap AKBP Nina Rahmi.

Penulis :hafiz
Editor :wandi
Penanggung jawab :SA Lingga

Bagi pembaca setia website kalselpos.com, Download dan Instal aplikasi kalselpos versi android di Play Store :
Aplikasi Kalselpos.com