Pelaksanaan HUT Kecamatan Simpur Meriah

KANDANGAN, Kalselpos.com – Pelaksanaan peringatan dan  syukura‎n hari jadi ke-68 Kecamatan Simpur berlangsung meriah, Rabu (15/1), di halaman kantor kecamatan setempai.

Peringatan dan syukuran hari jadi ke-68 Kecamatan Simpur tersebut, dihadiri oleh Bupati HSS, Achmad Fikry, Wakil Bupati Syamsuri Arsyad‎, Ketua DPRD HSS, Akhmad Fahmi, Pj Sekda HSS, Hubriansyah, Ketua TP PKK Kabupaten HSS, Hj Isnaniah Achmad Fikry, dan Ketua GOW HSS, Srie Astuti.‎

Bacaan Lainnya

Bupati HSS, Achmad Fikry, mengatakan di usia ke-68 masuk ke-69 Kecamatan Simpur akan terus berdiri tegak sebagai pemerintahan yang melayani masyarakatnya.

Menurutnya, untuk mewujudkan pemerintahan yang melayani tersebut, perlu dukungan dari perangkat kecamatan hingga desa. “Saya harap dengan peringatan HUT ini menjadi semangat untuk membangun Kecamatan Simpur lebih baik lagi kedepannya,” harapnya.‎

Bupati meminta gedung seba guna Ning Bulan yang sudah diremikan bisa dimanfaatkan tidak sekedar hanya kegiatan olah raga, tetapi bisa dimanfaatkan untuk kegiatan kegamaan melalui majelis-majelis yang ada di Kecamatan Simpur.

Diungkapkannya, dana yang dikucurkan untuk membangun gedung serba guna tersebut sebesar Rp 1,7 milyar. “Saya harap gedung serba guna tersebut, bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Simpur dengan baik,” harapnya.

Selan itu, Fikry meminta kepada Badan Keuangan Daerah melalui Pj Sekda, agar membuat regulasi pemanfaat gedung serba guna sesuai dengan keinginan masyarakat. “Buat aturan dan tarif, sehingga masyarakat bisa memanfaatkan gedung serba guna tersebut,” ujarnya.‎

Pada kesempatan itu, Fikry mengucapkan syukur di usia yang ke-68 Kecamatan Simpur,  terus tumbuh berkembang maju yang dirasakan oleh masyarakat. “Tapi tugas belum selesai, tantangan kedepan semakin berat,” tandasnya.

‎Diakhir sambutannya, Bupati Fikry mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Simpur, yang telah memberikan doa dan dukungannya, sehingga menghantarkannya sebagai bupati 2018-2023. “Selanjutnya, kami aka‎n merealisasikan semua janji-janji politik secara bertahap,” ujarnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : S. A. Lingga

Pos terkait