Ketua PKK penuhi Janji, beri Tas dan Alat Tulis

oleh -14 views
SERAHKAN PERALATAN - Mewakili Ketua PKK Tapin, Sekretaris Disdik setempat, Hj Ahlul Jannah menyerahkan bantuan peralatan sekolah kepada anak-anak SD Dusun Munggu Ringit, Desa Harakit, Kecamatan Piani, Rabu (30/1) kemarin.

Ketua TP PKK Kabupaten Tapin Hj Ratna Ellyani penuhi janji memberikan tas dan alat tulis untuk siswa – siswi kelas jauh di SDN Dusun Munggu Ringgit, Desa Harakit, Kecamatan Piani. Dan, Rabu (30/1) kemarin, dengan diwakili Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Tapin, Hj Ahlul Jannah M.AP bersama Kepala Bagian Humas Setda setempat, Syafrudin SIP, tas dan alat tulis tersebut pun diserahkan.

RANTAU, Kalselpos.com – Rombongan disambut dengan antusias oleh para siswa SD filial Munggu Ringkit dengan di dampingi guru mereka, Lihudin

Sekretaris Disdik Tapin, Hj Ahlul Jannah mengatakan, penyerahan bantuan berupa tas dan alat tulis adalah atas inisiatif dari istri Bupati Tapin yang juga Ketua PKK setempat, karena sebelumnya yang bersangkutan pernah berjanji kepada anak-anak di sini, untuk membantu peralatan sekolah.

“Ibu bupati sekarang masih menjalankan umroh, jadi kami diamanahkan untuk menyerahkan bantuan ini,” ucapnya.

Bantuan ini sebagai bentuk apresiasi ibu bupati, karena anak-anak SD Munggu Ringkit sangat rajin dalam belajar. “Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk anak-anak semua,” katanya.

FOTO BERSAMA – Sekretaris Disdik Tapin Hj Ahlul Jannah, Kabag Humas Syafrudin berfoto bersama dengan Kepala Desa Harakit dan guru Lihudin bersama.anak -anak SD Munggu Ringit, usai acara penyerahan  bantuan peralatan sekolah, Rabu (30/1) kemarin.

Selain itu, Hj Ahlul Jannah selaku Sekretaris Disdik setempat, berjanji akan berusaha agar SD Dusun Munggu Ringkit, bisa jadi sekolah Filial, kalau sudah menjadi sekolah Filial dari SD Harakit, secara otomatis guru yang mengajar tidak hanya guru kontrak, tapi ada guru PNS. “Yang jelas sekarang kita mempelajari bagaimana mekanismenya,” ungkapnya.

Untuk sekolah sendiri, sudah seratus persen bagus, dan sudah bisa dinikmati oleh anak-anak di sana. Mudah – mudahan dengan diberikannya perlengkapan sekolah, ini dapat menambah semangat para siswa untuk belajar di sekolah Filial Dusun Munggu Ringkit, ucap Hj Ahlul Jannah.

Sementara murid-murid SD Munggu Ringkit sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Ibu Bupati Tapin. “Semoga dalam menjalankan umroh berjalan lancar dan sehat selalu,” doa anak-anak SD Munggu Ringit kepada Ketua TP PKK Tapin.

Penulis : Dillah
Editor : SA Lingga
Penanggung jawab : SA Lingga

Slider
Facebook Comments