Karang Taruna Tapin Galang Dana

oleh -325 views
GALANG DANA-aksil solidaritas para karang taruna menggalang dana untuk membantu korbam bencana stunami banten dan lampung.(dillah)

RANTAU, Kalselpos.com – Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap korban bencana tsunami di Banten dan Lampung, Gabungan Karang Taruna dari 7 (tujuh) Kecamatan Se Kabupaten Tapin menggelar aksi penggalangan dana.

Aksi penggalangan dana ini berlangsung selama lima hari ini berlangsung di sejumlah titik kota Rantau. Koordinator penggalangan dana Andi Yanto Maulana mengatakan, penggalangan dana di jalan raya ini dilakukan sebagai solidatitas karang taruna Kabupaten Tapin peduli bencana trunami di Banten dan Lampung.

Baca Juga ==> Bantu Anak Jalanan, Komunitas Al Ajyb Galang Bantuan Dana

“Hasil penggalangan dana ini akan di salurkan kepada korban bencana tsunami di Banten dan Lampung, “ujarnya Sabtu (5/7) .

Disampaikannya, pengalangan dana dilakukan di dua titik yaitu pertama di Bundaran Air Mancur Sirang Pitu muka kediaman Bupati Tapin dan Bundaran Dulang.

Anggota katang taruan yang diturunkan sebanyak 7 karang taruna kecamatan yaitu Kecamatan Tapin Tengah, Kecamatan Tapin Selatan, Kecamatan Bungur, Kecamatan Lokpaikat, Kecamatan Bakarangan, Kecamatan Candi Laras Selatan dan Kecamatan Candi Laras Utara.

Dari hasil penggalangan dana ini akan di kumpulkan bersama karang taruna di Kalimantan Selatan dan di salurkan melalui Rececing Karang Taruna Kalimantan Selatan dan selanjutnya di kirim.kepada korban bencana Tsunami di Banten dan Lampung.

Baca Juga ==> Bantu Anak Jalanan, Komunitas Al Ajyb Galang Bantuan Dana

“Kegiatan dilakukan membantu saudara kita yang terkena kotban bencana tsunami, ” katanya. Selama lima hari melakukan penggalangan dana terkumpul Rp14.770.000,.

Penulis :Dillah
Editor :wandi
Penanggung jawab :SA Lingga

Facebook Comments