Hasil tes SKB CPNS 2018 Diumumkan Siang ini

oleh -258 views
MENUNGGU - Peserta sedang mengunggu hasil pengumuman hasil tes SKD 2018 yang akan dikeluarkan oleh BKD dan Diklat Kabupaten HSS.(Sofan)

KANDANGAN, Kalselpos.com – Kalau tak ada aral melintang, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Diklat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), mengumumkan hasil tes seleksi Kompetensi Bidang (SKB) calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2018, siang ini.

“Insya Allah, hasil tes SKB CPNS 2018 diumumkan siang ini,” kata Kepala BKD dan Diklat Kabupaten HSS, Zulkipli, Kamis (3/1).

Baca Juga ==> Pemberian SK CPNS 2018 Penajam Dipastikan Tertunda

‎Menurut Zulkipli, dari 350 peserta yang mengikuti hanya 171 yang dinyatakan lulus oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN), yang terdiri dari formasi guru 56, formasi kesehatan 81, dan formasi teknis

Bagi peserta yang lulus, agar melengkapi berkas untuk pengusulan nomor induk pegawai (NIP) mulai 3 sampai 16 Januari 2019 pada jam kerja. “Kelengkapan admistrasi yang harus dipenuhi dibuar masing-masing tiga rangkap,” ujarnya.

Diantaranya, melengkapi berkas surat lamaran ditulis dengan hurup balok yang mengunakan tinta hitam dan ditandatangan oleh yang bersangkutan.

Selain itu, foto copy semua ijazah/STTB terakhir dan sertifikat profesi serta stanskip yang terlegalisir oleh pejabat yang berwenang.

Baca Juga ==> Pemberian SK CPNS 2018 Penajam Dipastikan Tertunda

Lanjut, kata dia, daftar riwayat hidup yang ditandatangan oleh yang bersangkutan yang disertai materai, yang formulirnya sudah tercetak pasfoto di webside  ‎http://sccn.bkn.go.ig.

Ia menambahkan, peserta juga harus melengkap poto warna ukuran 4×3 berlatar merah sebanyak 5 lembar, dan poto copy SKCK, dan surat keterang sehat dari dokter pemerintah. “Untuk lebih jelasnya peserta yang lulus bisa mendatangi BKD setempat untuk persyaratan pemberkasan,” ujarnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : S. A. Lingga

Facebook Comments