Diskominfo Kapuas dukung Pengembangan Wirausaha Muda

oleh -326 views

Minggu, 6 Januari 2019

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Banyaknya anak muda Kabupaten Kapuas yang menjadi entrepreneur muda dengan menguasai bidang IT, Retail, Pengadaan barang dan Jasa serta masih banyak usaha yang lainnya, mendapat dukunga penuh pemerintah daerah setempat.

Plt Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas Suwarno Muriyat SAg MPd menyampaikan dukungan itu, melalui Radio Siaran Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas, baru baru ini.

Diskominfo Kapuas memfasilitasi usaha –usaha tersebut melalui laman website Diskominfo yang dapat di akses di www.kipkapuaskab.com. Masyarakat luas dapat membuka dan mencari informasi mengenai usaha apa saja yang ada di Kabupaten Kapuas.

“Kami diskominfo mendukung kegiatan usaha yang dilakukan oleh anak-anak muda dan memberikan juga wadah untuk mempromosikan bidang usaha apa saja bagi masyarkat Kapuas,” ungkap Suwarno.

Senada Supenpri Owner Hotel Permata Inn dan Nia Pebrianty Direktur Muda CV Garnet Manajemen yang menangani bidang event dan wedding organizer, yang juga Owner Permata Inn menuturkan, akan ikut mengembangkan Sumber Daya Manusia yang mampu bersaing dan tangguh dalam bidang bisnis dan perhotelan.

“Lulus SMA atau SMK tidak perlu takut untuk masuk di bidang bisnis dan perhotelan, karena setelah pendidikan selama satu tahun, materi dan praktek selama enam bulan, dilanjutkan praktek kerja selama enam bulan, maka kami yakin mampu melahirkan SDM yang mumpuni,” ungkapnya.

Penulis : Aspihan Zain/rel
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider